Makin Dekat Dengan Sani, Al Haris Minta Doa Restu

Rabu, 08 Januari 2020 - 22:47:28


Al Haris
Al Haris /

radarjambi.co.id-JAMBI-Makin dekat dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) mulai terlihat siapa yang digadang-gadang akan menjadi pasangan. Seperti halnya Bakal Calon Gubernur Jambi, Al Haris yang sebut-sebut akan berpasangan dengan kader PDIP yakni Abdullah Sani.

Meskipun kabar terbaru telah santer terdengar, namun Al Haris sendiri belum memberikan jawaban secara pasti. Saat dijumpai beberapa waktu lalu dirinya malah meminta doa agar siapapun yang menjadi pasangannya merupakan yang terbaik.

"(Sani) Mohon doa saja, mohon doa insyaallah yang terbaik, (persentase kemungkinan), sudah tinggi lah persennya," ujar Bupati Merangin itu.

Sedangkan untuk deklarasi, Al Haris mengatakan belum mengetahui kapan waktunya mengingat masih terdapat tahapan-tahapan yang harus dilalui sebelum deklarasi.

Lebih lanjut Al Haris menuturkan akan melakukan pertemuan lima bupati pada sore dihari yang sama. Melalui pertemuan itu, Al Haris mengatakan bahwa lima bupati akan semakin solid bersama-sama membangun Provinsi Jambi.

"Masih solid tidak ada perpecahan," pungkas Al Haris. (rvi)

 

Editor   :  Ansory S