Fadhil tak Tampik Isu Berpasangan Dengan Bahtiar

Rabu, 08 Januari 2020 - 22:36:34


Muhammad Fadil Arief
Muhammad Fadil Arief /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Calon kuat Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan hingga kini dirinya masih terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi di tengah masyarakat.

''Silaturahmi tetap saya lakukan hanya saja jadualnya hany bisa Saptu Minggu,'' ujar pria yang akrab disapa bang Fadhil ini, kemarin (08/20).

Mengenai pendamping dirinya maju Pilkada Batanghari apakah dari parpol atau birokrasi, menurut bang Fadhil dirinya memilikikan kriteria tertentu.

Sedangkan mengenai isu jika dirinya akan berpasangan dengan sekda Batanghari H. Bahtiar Bang Fadhil tidak menampik hal tersebut.

''Pak sekda Batanghari itu bekas pimpinan sayo. sayo kenal beliau. Hanya kita lihat nanti kedepannya,'' ujar bang Fadhil. Diakui Fadhil, saat ini ada 4 calon wakil Bupati yang akan berpasangan dengan dirinya. ''Ada empat calon tapi siapa saja nanti dulu,'' sebut Fadhil.

Komonikasih dengan Parpol saat juga terus dilakukan Bang Fadhil untuk dijadikan perahu sebagai sarat untuk maju Pilkada. ''Komonikasi Parpol terus kita lakukan ya,'' tegas bga Fadhil. (akd)