Amankan Nataru Polres Tebo Kerahkan 203 Personil

Rabu, 25 Desember 2019 - 18:35:46


Pengaman natal dan tahun baru di Tebo
Pengaman natal dan tahun baru di Tebo /

radarjambi.co.id-TEBO-Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman,S.I.K Rabu (25/12) mengecek pengaman perayaan natal dan tahun baru (Nataru) sejumlah gereja di Kabupaten Tebo.

"Untuk pengamanan pengaman natal 2019 dan tahun baru 2020 dalam operasi lilin Siginjai 2019 sebanyak 203 personil gabungan Polri-TNI, Satpol PP, Senkom, pramuka, Dishub dan Dinkes Tebo, untuk pos pengamanan ada 2 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan,"terang orang nomor satu Polres Tebi.

Tidak hanya itu saja, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Tebo tidak berlebih-lebihan dalam merayakan peringatan pergantian tahun baru nantinya.

"Saya menghimbau kepada masyarakat saat memperingati pergantian tahun baru nanti tidak merayakannya secara berlebihan, seperti konvoi sepeda motor atau kendaraan bermotor lainnya, petasan, mabuk-mabukan minuman keras (miras) dan sebagainya, mari bersama kita jaga ketertiban umum dan masyarakat kita,"tegasnya lagi.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Dari pada memperingati tahun baru dengan hura-hura, sebaiknya memperingati dengan berdoa dan berzikir, berharap agar tahun baru 2020 lebih baik dari tahun 2019 nanti,"pungkasnya.(yan)

Editor  :  Ansory S