SMKN 7 Tebo Beri Penyuluhan Pola Hidup Sehat dan Bahaya Narkoba Untuk Siswa

Senin, 23 Desember 2019 - 15:27:50


Kepala SMKN 7 Tebo, Ramayani, M.Pd memberikan penyuluhan pada siswanya.
Kepala SMKN 7 Tebo, Ramayani, M.Pd memberikan penyuluhan pada siswanya. /

radarjambi.co.id-TEBO-Berbeda dengan sekolah lainnya , SMKN 7 Tebo memberikan penyuluhan hidup sehat dan tentang bahayanya narkoba bagi siswa dan siswinya sebelum pembagian raport semester, Jumat (20/12) kemarin.

Kepala SMKN 7 Tebo, Ramayani, M.Pd menyebutkan kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin sekolah yang dipimpinnya.

"Untuk kegiatan penyuluhan kepada siswa kita kemaren, pihak sekolah bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Pulau Temiang,"ujarnya kepada wartawan.

Ditegaskannya lagi melalui kegiatan penyuluhan tersebut diharapkan seluruh siswa SMKN 7 selama menikmati liburannya bisa mengamalkan bagaimana cara hidup sehat.

"Kita berharap siswa selama berlibur bisa mengamalkan bagaimana cara hidup sehay dirumah masing-masing dan terhindar dari pengaruh narkoba,"lanjutnya lagi.

Dikatakannya lagi karena mereka adalah sekolah kejuruan, pihak sekolah berharap siswa dan siswi mereka selama menikmati masa libur bisa mengisi dengan berbagai kegiatan positif.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini bertujuan memberikan bekal kepada seluruh siswa dan siswi dalam berlibur agar bisa mengisi dengan berbagai kegiatan positif,"pungkasnya.(yan)

 

Editor  :  Ansory S