Launching Pemilukada 2020, KPU tanjabbarat Hadirkan Artis Ibukota

Minggu, 22 Desember 2019 - 11:28:52


Launching pemilukada 2020
Launching pemilukada 2020 /

radarjambi.co.id-TANJAB BARAT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjabbarat menggelar Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Tanjabbarat tahun 2020 mendatang di Alun – alun Kota Kuala Tungkal.

Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati diisi dengan penampilan salahsatu musisi ternama Widi Nugroho atau widi hello, Sabtu (22/12)

Ketua KPUD Tanjabbarat Khairudin mengatakan acara ini sebagai bentuk sosialisasi agar masyarakat mengetahui adanya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbarat pada 2020 mendatang.

"Acara lounching ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan kepada masyarakat bahwa tahapan pemilihan kepala daerah sudah dimulai. dengan begitu masyarakat ikut berpartisipasi mengawasi tahapan – tahapan yang akan dilaksanakan hingga pencoblosan tahun 2020 mendatang,"katanya

Sejauh ini masyarakat hanya tahu pada saat pencoblosan saja, padahal tahapan menuju Pilkada itu cukup panjang dan masyarakat harus tahu,” ungkapnya

Sementara Bupati Tanjabbarat Dr Ir H Safrial. Ms menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi untuk KPU Tanjabbarat yang telah melaksanakan kegiatan fositif ini, sebagai isyarat bahwa genderang tahapan pilkada Bupati dan wakil bupati 2020 telah dimulai,"ucap Bupati.

Safrial beharap dengan telah launching kegiatan ini dapat menjadi salah satu upaya atau sarana yang efektif untuk mensosialisasikan Dan memberikan infomasi yang seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat, terkait dengan agenda pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan gubenur dan wakil gubenur provinsi Jambi yang akan dilaksanakan serentak pada 23 September 2020 mendatang,"Pungkasnya

Turut hadil dalam acara tersebut Wakil Bupati Drs H Amir Sakib, Komisioner KPU Provinsi Jambi, Ketua DPRD Tanjabbarat, para Forkompimda, Komisoner KPU Kabupaten/ Kota Seprovinsi Jambi, unsur Bawaslu, Pimpinan parpol serta ratusan masyrakat Yang hadir. (ken)

Editor. :   Ansory S