BREAKING NEWS!! Satu Unit Motor Terbakar di SPBU Durian Luncuk

Selasa, 17 Desember 2019 - 22:20:06


Kebakaran di SPBU Durian Luncuk Batanghari.
Kebakaran di SPBU Durian Luncuk Batanghari. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Satu unit sepeda motor terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Durian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari Selasa Malam ((17/12)

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun dugaan sementara kebakaran terjadi diakibatkan kendaraan mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam keaadaan hidup.

Kapolsek Batin XXIV, Iptu Heri Hermansyah ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran sepeda motor di SPBU tersebut.

"Bukan Pom (SPBU) yang terbakar. Yang terbakar itu hanya motor. Kejadiannya ketika kendaraan mengisi BBM bensin," Ungkap Heri dihubungi wartawan via ponselnya.

Kebakaran yang terjadi dilokasi SPBU tersebut tidak berlangsung lama. Petugas SPBU yang berada dilokasi langsung dapat memadamkan api yang membakar sepeda motor.

"Petugas Kita ketika kejadian langsung ke lokasi. Kejadian tidak lama, hanya berlangsung sekitar 2 menit. Dan langsung dipadamkan oleh petugas di Pom Bensin," tutupnya. (hmi)

 

 

Editor   :  Ansory  S