CE Kaget Lamaran Diterima Sukandar

Senin, 16 Desember 2019 - 08:38:17


Sukandar
Sukandar /

radarjambi.co.id-JAMBI- Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE) mengaku senang lamarannya terhadap Bupati Tebo, Sukandar untuk maju berpasangan dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi tahun 2020 besok diterima oleh Sukandar.

Ketika ditanyakan kepadanya tentang permintaan Sukandar agar CE mengamankan Partai Pengusung yang bisa membawa mereka masuk kedalam arena Pilgub Jambi, CE menyebutkan bahwa pinangannya kepada Sukandar baru sebatas tunangan saja

"Pinangan sekarang baru sebatas tunangan, semoga saja pertunangan ini bisa sampai ke KPU nantinya, untuk partai pengusung sampai sekarang belum ada satupun kepastian, saran saya pak Sukandar tidak berhenti melakukan sosialisasi hingga pertunangan politik kami bisa sampai ke KPU nantinya,"ujarnya kepada wartawan sembari melanjutkan diri merasa kaget ketika Sukandar menelponnya memberitahu dirinya kalo sudah mengeluarkan statement menerima lamarannya.

"Terus terang saya terkejut juga ketika sudah viral di medsos, dan pak Sukandar sendiri sudah menelpon saya sesudah beritanya viral menyatakan siap berpasangan dengan saya dalam Pilgub nanti,"tukas CE saat dijumpai dirumahnya.

Orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun ini membenarkan pernyataan Sukandar bahwa dirinya sendiri didampingi istri datang melamar Sukandar agar mau berpasangan dengannya.

CE mengaku sudah kenal lama dengan Sukandar, karena sama-sama berangkat dari Wakil Bupati.

"Saya datang bersama istri dan disambut pak Sukandar bersama istri, kita berdiskusi panjang tentang bagaimana membangun Jambi bersama kedepan,"katanya lagi.
CE mengaku yang didiskusikan sampai pembagian tugas jika nanti mereka jadi berpasangan.

"Saya bilang kita bersama berasal dari wakil dan pernah menjadi orang tersakiti, dan jangan sampai kita menyakiti orang lain,"pungkasnya.(yan)

Editor :  Ansory S