Ketua DPRD Muarojambi Harap Kades yang Baru Dilantik Beri Pelayanan yang Merata

Sabtu, 30 November 2019 - 10:28:28


Ketua DPRD Muarojambi  ketika memantau pelaksanan pilkades serentak.
Ketua DPRD Muarojambi ketika memantau pelaksanan pilkades serentak. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti berharap kepada kepala desa (Kades) Kabupaten Muarojambi yang baru dilantik agar senantiasa tidak membedakan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

''Pertama saya ucapaka selamat kepada kades yang baru dilantik. Usai dilantik saya berharap kades memberikan pelayanan dan perlakuan yang baik terhadap semua masyarakat. Tidak ada lagi perbedaan,'' tutur Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti, Jumat (29/11).

Politisi PDIP ini menambahkan, memang sewaktu pemilihan ada kandidat lain yang ikut dalam pemilihan dan tentu saja ada pilihan tersendiri bagi masyarakat.

''Jangan karena persoalan politik sewaktu pemilihan ini terbawa hingga pelantikan. Tidak ada lagi itu, tugas kades melayani masyarakat. Jangan ada sewaktu pemilihan tidak memilih yang menang, lantas tidak dilayani. Jangan sampai seperti itu,'' kata Yuli.

Kepada masyarakat, Yuli juga meminta agar berperan aktif dan menjadi motor pembangunan di desa masing-masing. ''Peran masyarakat ini sangat diperlukan untuk kemajuan desa. Karena pemerintah memilki kemampuan terbatas dan sangat perlu dengan dukungan masyarakat,'' tegas Yuli.

Yuli kembali mengingatkan warga jangan bercerai-berai hanya karena politik. ''Tak ada lagi yang menang dan yang kalah. Mari sama-sama kita membangun desa. Sekali lagi saya ucapakan selamat bekerja, jalankan amanat masayarakat dengan baik. Dan pergunakanlah jabatan kades untuk membangun desa,'' tukas Ketua DPRD Muarojambi ini. (akd)

 

Editor   :  Ansory S