Pimpinan Dewan Muarojambi Ucapkan Selamat pada Tim Sepak Bola Muarojambi

Rabu, 27 November 2019 - 22:25:04


Pimpinan dewan Muarojambi.
Pimpinan dewan Muarojambi. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti memberikan ucapan selamat kepada tim sepak bola Kabupaten Muarojambi yang berhasil menjuarai ajang pra porprov. Setelah menundukan Kabupaten Kerinci di Stadion Karya Bhakti Kualatungkal.

''Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap tim sepak bola Muarojambi, karena telah berhasil mejadi juara pertama dalam ajang pro porprov. Selamat saya ucapkan,'' tutur Ketua DPRD Muarojambi.

Politisi PDIP ini menyebutkan raihan juara pertama ini merupakan sejarah bagi kabupaten Muarojambi.

''Dulu kita tidak pernah juara dalam sepak bola. Sekarang sudah bisa juara sangat luar biasa perjuangan para pemain kita,'' sebut Yuli.

Yuli berharap raihan juara pertama ini dapat dipertahankan untuk ke depannya. ''Tak hanya satu juara turnamen saja. tapi saya berharap Tim Sepak Bola Muarojambi bisa menjadi juara sepak bola di tingkat lainnya,'' tegas Yuli.

Untuk pertama kalinya, Tim Sepak Bola Kabupaten Muarojambi meraih prestasi juara satu dalam ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang di gelar di stadiun Bhakti Karya Kualatungkal Tanjung Jabung Barat, Selasa malam (26/11).

Raihan Juara Umum yang di raih oleh Tim Sepak Bola Kabupaten Muarojambi ini merupakan cetakan untuk sejarah baru Kabupaten Muarojambi. Setelah mengalam tim sepak bola dari Kerinci.

"Ini suatu prestasi yang harus kita apresiasi dan perlunya dukungan dari semua pihak. Terlebih lagi memang persiapan untuk mengikuti kegiatan ini sangat singkat. Kita latihan hanya dua minggu setelah seleksi, ini di luar ekspentasi kita," ujar Ketua PSSI Muarojambi Alfian Fahmi.

Dikatakan Alfian, dirinya sangat mengapresiasi perjuangan para pemain Muarojambi. Apa yang diraih saat ini melebihi ekspektasi dan target yang sudah dipatok PSSI Muarojambi.

"Saya tidak menyangka, karena persiapan untuk Pra Poprov ini sangat singkat. Latihan para pemain ini hanya dua minggu setelah diadakan seleksi. Ini sudah melebihi ekspektasi kita," sebutnya. (akd)

 

Editor  : Ansory S