Sarmuji Janjikan Beri Dukungan Secara Transparan

Menuju Pilgub Jambi 2020 CE, Haris, dan Fasha Hadir di Pleno DPD Golkar

Minggu, 24 November 2019 - 21:47:26


/

RADARJAMBI.CO.ID-DPD I dan DPD II Golkar Provinsi Jambi, Minggu (24/11/2019) menggelar rapat pleno diperluas bersama Plt Ketua, M. Sarmuji. Selain acara inti, ada hal yang menarik, yakni hadirnya ketiga bakal calon Gubernur Jambi yang merupakan kader Golkar. Seperti, H Cek Endra, Al Haris dan Sy Fasha.

Ketiga bakal calon gubernur tersebut terlihat kompak. Dan, kekompakan ketiga bakal calon gubernur tersebut saat mengangkat tangan seolah tak ada jarak. Ketiganya seolah tanpa beban dan saling menebar senyum. "Siapapun bakal calon yang akan didukung (Golkar) akan berjalan transparan," sebut Sarmuji.

Penegasan Sarmuji ini disampaikan dalam sambutannya. Dan, dirinya yang duduk diantara ketiga kepala daerah tersebut menjelaskan kalau dirinya baru saja ditunjuk sebagai pengganti Plt sebelumnya yakni Taufiq Hidayat.

Sarmuji dalam sambutannya juga menyinggung soal banyaknya kader Golkar yang bakal maju Pilkada. Namun dirinya berkomitmen untuk tetap berada di tengah-tengah.

"Meski saat ini partai Golkar banyak yang bakal maju pada pilkada gubernur mendatang. Namun saya akan komitmen berdiri di tengah-tengah kandidat," ujarnya.

Karena menurutnya, hal itu juga sudah diatur didalam aturan dan mekanisme yang diatur pada Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) serta Petunjuk Teknis (Juknis) nantinya.

Tidak itu saja, bahkan dirinya menyampaikan langsung agar kader Golkar yang akan bertarung tidak perlu repot mengurus dirinya. Tetapi tetap fokus mengurus rakyat di daerah masing-masing.

"Mulai hari ini dan seterusnya bapak bapak bertiga tidak perlu mengurus saya tapi urus rakyat Jambi. Tidak perlu berpikir berapa duit untuk diberikan pada Plt," ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa tim Pilkada baru akan dibentuk setelah pelaksanaan Munas. "Maka kita fokus pelaksanaan munas dulu baru kemudian membentuk tim pilkada," bilang Sarmuji.

CE, Haris, dan Fasha Hadir di Pleno DPD Golkar, Sarmuji Janjikan Beri Dukungan Secara Transparan.(rvi)