Batanghari Bantai Sarolangun 9-1, Tanjabbar Ditahan Merangin

Senin, 18 November 2019 - 22:14:12


Safrial membuka pertandingan sepak bola porprov.
Safrial membuka pertandingan sepak bola porprov. /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2019 mulai dipertandingkan di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, senin (18/11) sore.

Hal itu ditandai dengan tendangan bola pertama Bupati Tanjabbarat H Safrial Ms sebagai pembuka cabang olah raga tersebut.

Bupati Safrial berpesan kepada para peserta, agar menjunjung tinggi sportivitas, serta saling Resfect.

"Ini adalah spirit kita bersama membangun Jambi, tanamkan jiwa sportivitas, tumbuhkan nilai-nilai persatuan, dan raihlah prestasi," katanya

Sementara Ketua Askab PSSI Tanjabbarat,Hendri Fonda mengatakan kegiatan praporprov Ini dilaksanakan 18-26 November 2019, di ikuti oleh 10 Kabupaten/kota Seprovinsi Jambi minus Kota Sungai Penuh.

"Praporprov jambi ini perdana dilaksanakan di provinsi jambi, Alhamdulillah tanjabbarat dipercaya menjadi penyelengara event ini,"ungkapnya.

Ponda juga berharap tanjabbarat dapat sukses dalam penyelagaraan juga sukses dalam prestasi dan berharap ajang ini akan melahirkan atlet-atlet baru.

"Semoga melalui Praporprov ini akan melahirkan atlet asal Jambi yang menembus tingkat nasional bahkan internasional," tutupnya.

Untuk informasi di laga perdana pra Porprov Jambi penuh dengan drama, setelah mempertemukan kesebelasan Batanghari melawan Sorolangun dengan skor 9- 1 untuk kemenangan Batanghari, dilanjutkan dilaga kedua tuan rumah Tanjab Barat ditahan imbang 1-1 oleh kesebelasan Merangin. (ken)

 

Editor  :  Ansory S