Tiga Cabup Batanghari Ambil Formulir DPC PKB Batanghari

Senin, 18 November 2019 - 21:46:01


Hanya tiga cabup yang mendaftar di PKB Batanghari.
Hanya tiga cabup yang mendaftar di PKB Batanghari. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Sejak dibuka penjaringan di DPC PKB Kabupaten Batanghari tanggal 12 November 2019, ternyata hanya tiga bakal Calon Bupati Batanghari yang ambil formulir pendaftaran diri.

"Ketiganya itu atas nama Yunninta Asmara, Hafiz Fattah dan M Fadhil Arief," kata Ketua Desk Pilkada DPC PKB Batanghari, Abdul Fahri ditemui dikantor DPC PKB Batanghari, Senin (18/11).

Dikatakan Fahri, DPC PKB membuka pintu seluas-luasnya bagi seluruh tokoh baik dari internal maupun eksternal partai yang ingin mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Batanghari.

"Untuk kader murni yang diusung PKB belum ada, makanya kami membuka pendaftaran dan membuka pintu seluasnya bagi putra putri terbaik Kabupaten Batanghari," ungkapnya.

Seperti diketahui, DPC PKB Kabupaten Batanghari telah membuka penjaringan Calon Bupati tanggal 12-16 November 2019. Sementara jadwal pengembalian berkas tanggal 12 -21 November 2019.

Setelah penjaringan rampung, DPC PKB Kabupaten Batanghari akan mengundang bakal calon yang mendaftar untuk menyampaikan visi dan misi secara langsung.

Penyampaian visi dan misi mereka nantinya akan dinilai oleh tim yang dibentuk oleh PKB sebelum menentukan calon untuk berjuang di Pilkada Kabupaten Batanghari 2020 Mendatang.(hmi)

 

Editor  ;   Ansory S