Kafilah Tanjab Barat Diminta Tingkatkan Prestasi

Minggu, 17 November 2019 - 21:50:48


Wabup H. Amir Sakib didampingi Istri menghadiri pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi di Muara Bungo .
Wabup H. Amir Sakib didampingi Istri menghadiri pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi di Muara Bungo . /

radarjambi.co.id-TANJABARAT-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Amir Sakib didampingi Istri Hj. Djunasih Amir menghadiri pembukaan Event Tahunan Musabaah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 49 Tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di kelurahan Cadika Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Sabtu (17/11).

Wakil Bupati Tanjab Barat menyampaikan harapannya kepada kafilah Tanjung Jabung Barat untuk dapat meningkatkan prestasinya.

Wabup juga berpesan kepada Qori dan Qoriah ubtuk selalu menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan MTQ ke 49 tingkat Provibsi Jambi ini.

"Kita doakan Semoga para Kafilah kita dapat menigkatkan prestasinya lebih baik lagi, dan kepada para kafilah untuk menjaga kesehatan mereka agar bertanding nantinya bisa optimal," ujarnya.

Wakil Bupati juga berharap kepada semua unsur pemerintah dan lapisan masyarakat untuk dapat mendukung kafilah Tanjab Barat dalam mengikuti pelaksanaan MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi, sehingga Kafilah Tanjab Barat dapat meraih hasil terbaik.

"Saya sudah mengunjungi sekretariat dan pemondokan kafilah Tanjab Barat untuk melihat keadaan dan kondisi dan silaturahmi dengan para Kafilah Tanjab Barat," tambah Amir Sakib.(ken)

 

Editor  :  Ansory S