Yunnita Asmara Kembalikan Formulir ke Gerindra

Rabu, 13 November 2019 - 21:24:01


Yunnita mengembalikan formulir pendaftaran
Yunnita mengembalikan formulir pendaftaran /

RADARJAMBI.CO.ID-Setelah hari sebelumnya M Hafiz Fattah yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Batanghari ke DPC Yuninnta Asmara yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Gerindra Batanghari, Rabu (13/11).

Pantauan di Seketariat DPC Gerindra yang berlokasi dikawasan komplek SMA Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, rombongan Istri Bupati Batanghari Syahirsah, yang datang terlebih dahulu.

Rombongan Istri Bupati Syahirsah yang di dampingi pejabat teras DPD II Golkar Batanghari tiba di DPC Gerindra pagi sekitar pukul 10.00 Wib.

Ketua Umum DPC Gerindra Batanghari, Aminuddin, mengatakan pihaknya sifatnya hanya menerima setiap yang mendatar baik yang mendaftar menjadi Calon Bupati maupun Wakil Bupati.

Dan untuk memutuskan dukungan tetap akan menunggu keputusan dari DPP Gerindra.

"Tentunya untuk memutuskan dukungan nantinya ada mekanismenya, karena biasanya Kita (Gerindra) nanti ada juga akan melakukan survey untuk tau yang berpeluang untuk didukung . Dan ketentuan dukungan tersebut tetap dari DPP Gerindra yang menetukanya,"terangnya. (hmi)

Editor : Ansory S