Muhammad Fadil Arief Kembalikan Formulir ke Gerindra

Rabu, 13 November 2019 - 21:13:20


Muhammad Fadil Arief  mengembalikan formulir ke Gerindra.
Muhammad Fadil Arief mengembalikan formulir ke Gerindra. /

RADARJAMBI.CO.ID-Muhamad Fadil Arief kembali menunjukan keseriusannya untuk membangun Kabupaten Batanghari dengan mencalonkan diri sebagai Bupati Batanghari.

Malam ini (13/11) Muhamad Fadil Arief atau yang akrab dipanggil bang Fadil, mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Gerindra Batanghari.

Bang Fadil datang didampingi relawan dan tim ke kantor DPC Gerindra Batanghari. Kedatangan bang disambut pengurus partai Gerindra Batanghari.

Bang Fadil optimis akan mendapat dukungan dari partai besutan H Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Batanghari (Pilkada) periode 2020-2024 mendatang.

''Terima kasih saya diberi kesempatan untuk mendaftar ke partai Gerinda, yang sudah menjadi sebagai pengerak demokrasi. Saya yakin Gerindra menghadapi pilkada kali ini akan sedikit berbeda dengan pilkada sebelumnya,'' tutur Bang Fadil, usai menyerahkan formulir.

Bang Fadil yakin dalam Pilkada nanti Partai Gerindra tidak hanya menjadi pelengkap saja namun bang Fadil yakin gerindra bukan hanya pelengkap tapi bisa menjadi pengusung calon.

''Jadi hubungan dengan calon bukan hanya Pilkada. Namun setelah Pilkada juga karena saya dan grindra sama-sama mau membangun Batanghari,'' ujar bang Fadil.
Fadil yakin dengan mekanime Gerindra dalam memberikan dukungan ke salah satu calon.

''Peluang saya sama dengan kandidat lainya yang mendaftar di Gerindra. Gerindra tidak akan dikucilkan karena Gendra partai besar dan bisa lebih besar apa bila mendukung calon yang tepat,'' tegas bang Fadil.

''Saya selalu membuka diri untuk menerima informasi terhadap semu petunjuk Gerindra dengan niatan yang sama untuk membangun Batanghari. Silahturahmi akan kami tingkatkan, sebab paman dan teman saya juga pengurus partai Gerindra,'' tukasnya.

Sekretaris DPC Gerindra Batanghari, Ridwan mengatakan pihaknya sifatnya hanya menerima setiap yang mendatar baik yang mendaftar menjadi Calon Bupati maupun Wakil Bupati. Dan untuk memutuskan dukungan tetap akan menunggu keputusan dari DPP Gerindra.

"Tentunya untuk memutuskan dukungan nantinya ada mekanismenya, karena biasanya Kita (Gerindra) nanti ada juga akan melakukan survey untuk tau yang berpeluang untuk didukung . Dan ketentuan dukungan tersebut tetap dari DPP Gerindra yang menetukanya,"terangnya. (hmi)

Editor : Ansory S