M Hafiz Fattah Kembali Daftar Calon Bupati Dari Gerindra

Selasa, 12 November 2019 - 23:05:18


Havis  mendaftar ke Gerindra
Havis mendaftar ke Gerindra /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-M Hafiz Fattah kembali mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Batanghari ke partai. Kali ini putra bungsu Almarhum H Abdul Fattah ini daftarkan diri di partai DPC Gerindra Selasa, (12/11).

Kedatangan M Hafiz dikantor DPC Gerindra yang berlokasi di Komplek SMA Muarabulian turut didampingi sejumlah pengurus Partai PAN dan beberapa perwakilan BM PAN Kabupaten Batanghari.

Rombongan M Hafiz yang tiba sekitar pukul 17.30 Wib, mareka langsung disambung oleh Ketua DPC Gerinda Aminuddin dan beberapa pengurus partai DPC Gerindra Batanghari lainya.

Suami Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin mengaku pengembalian formulir ini karena pihaknya telah melengkapi semua persyaratan yang diminta partai DPC Gerindra Batanghari.

"Yang jelas, kami hari ini (kemarin) telah memenuhi persyaratan. Jika pun ada mekanisme kedepan yang harus Kami lalui, sepenuhnya Kami serahkan kepada aturan berlaku di DPC Gerindra," ungkapnya.

Dihadapan pengurus DPC Gerindra @Batanghari yang hadir, dirinya juga mengakui telah mempunyai banyak konsep untuk membangun Kabupaten Batanghari ke arah yang lebih baik kedepan.

"Insya Allah, jika mau (Gerindra) bersama Kami ada beberapa banyak konsep. Tentunya ini semua membutuhkan tenaga dan pemikiran beberapa pihak termasuk Gerindra,"ujarnya.

Dirinya sendiri berharap, proses dan keluar keputusan penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024 yang didukung DPC Gerindra ini bisa secepatnya diambil keputusan.

"Kami pada prinsipnya membuka diri untuk penetapan siapa bakal calon nomor satu dan siapa wakilnya. Karena Kami sadar di Partai Kami (PAN) sendiri tidak bisa mengusung dengan satu partai," ucapnya. (hmi)

 

Editor  :  Ansory S