MFA Silahturhami Dengan Warga Muaro Singoan

Senin, 11 November 2019 - 20:22:26


Muhammad Fadil Arief (MFA) bersilaturahmi dengan warga desa Muaro Singoan.
Muhammad Fadil Arief (MFA) bersilaturahmi dengan warga desa Muaro Singoan. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Muhamad Fadil Arief (MFA) Minggu malam (10/12) yang juga calon Bupati Batanghari, bersilaturahmi dengan warga Desa Muaro Singoan, Kecamatan Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kedatangan MFA ini untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin. ''Saya tau betul desa Muaro Singoan, tapi saya ingin mempererat silaturahmi. Sebab silaturahmi itu merupakan ajaran yang diajarkan agama islam,'' tutur MFA.

Dalam kesempatan itu, Fadhil yang kini menjabat Sekda Muarojambi mendengar masukan yang diutarakan tokoh masayarkat, adat serta warga desa Muaro Singoan, bagaimana membangun Kabupaten Batanghari

Pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban itu, berjalan dengan santai. Selain mendengar masukan dari tokoh masyarakat, warga juga mempertanyakan mengenai pemerintahan.

''Saya mengatakan jika pemerintahan akan berjalan dengan baik jika terjalin silahturahmi antara stokholder di Batanghari,'' sebut Fadhil.

Fadhil juga menyampaikan rencananya ke depan untuk warga desa Muaro Singoan pada khususnya dan Kabupaten Batanghari pada umumnya.

''Mayoritas warga kita inikan Petani dan untuk itu saya memmiliki misi untuk memberikan penyuluhan kepada warga. Bagaimana cara agar hasil pertanian kita bisa berlimpah,'' sebut Fadhil

Fadhil berharap jika petani didampingi penyuluh dapat meningkatkan hasil panen. ''Yang biasanya hasil panen hanya 1 on kita akan robah menjadi 2 atau 3 ton sekali panen,'' tegas Fadhil. (akd)

 

 

Editor  :  Ansory S