Waka DPRD Muarojambi Tinjau Pelaksanaan Pilkades

Senin, 11 November 2019 - 19:45:41


Waka DPRD Muarojambi memantau pelaksanaa Pilkades Serentak.
Waka DPRD Muarojambi memantau pelaksanaa Pilkades Serentak. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Wakil ketua I dan II DPRD Muarojambi Agustian Mahir dan Ahmad Haikal memantau pelaksanan Pilkades Serentak di Muarojambi.

Waka I Agustian Mahir meninjau pelaksanaan Pilkades di Desa Mudung dan Desa Raman, Kecamatan Muaro Sebo.

Di Desa Mudung Darat, Agustian Mahir berbincang dengan panitia Pilkades, Agustian Mahir didampingi Camat Muarosebo beserta perangkap desa.

''Jaga ketertiban kita bersama, siapa pun yang menang merupakan kemenangan kita bersama,'' sebut Agustian Mahir yang merupakan politisi partai Demokrat ini.

Sementara itu, Wakil Ketua II Ahmad Haikal juga memantau pelaksanaa Pilkades di empat desa, yaitu Desa Ibru, Pondok Meja, Suka Damai dan Tanjung Pauh km 32.

Ahmad Hailkal memantau langsung warga yang menyumbangkan hak pilihnya untuk pemilihan kepala desa mereka. ''Gunakan hak pilih dengan baik sesuai hati nurani.

Setelah pemilihan ini, siapa pun yang memang merupakan kemenangan warga bersama,'' ujar politis PKB ini.

Haikal berpesang kepada kanidadat yang ikut dalam pemilihan agas senantiasa memegang amanat yang telah diberikan ke mereka.

''Siapa pun yang nanti terpilih jaga amanat warga dan jalannya amanat sebagai kades dengan baik,'' sebut Haikal. Ketika melakukan pemantau, Haikal didampingi pihak kopolisian dan kecamatan.

Kabupaten muarojambi hari ini melaksanankan Pilkades serentak yang diikuti 62 desa. (akd)

 

Editor   ;  Ansory S