Diduga Dibunuh, Abdul Badri Ditemukan Membusuk di Kebun Karet

Minggu, 03 November 2019 - 15:40:11


Mayat Badri yang ditemukan membusuk
Mayat Badri yang ditemukan membusuk /

radarjambi.co.id-TEBO-Warga Desa Bungo Tanjung Kecamatan Tebo Ulu dihebohkan dengan penemuan sosok mayat dikebun karet dengan kondisi sangat menggenaskan dan mulai membusuk.

Kapolres Tebo melalui Kapolsek Tebo Ulu Iptu Iswahyudi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut oleh warga Sabtu (2/11) sekitar pukul 21.30 WIB.

Tentang telah diketemukannya mayat seorang laki laki di Desa Bungo Tanjung Kec.Tebo Ulu kab.Tebo.

"Identitas mayat tersebut sudah diketahui, bernama Abdul Badri bin yahya.Umur 39Tahun,laki-laki , Pekerjaan Tani Alamat Desa Bungo Tanjung Kec.Tebo Ulu Kab.Tebo, Korban ditemukan dikebun karet milik orang tuanya oleh warga,"terang Kapolsek kepad wartawan sembari menjelaskan saat mayat diketemukan sudah dalam keadaan membusuk dan sudah mulai dimakan oleh ulat.

"Selanjutnya kita minta Unit Identifikasi Polres Tebo untuk melakukan olah ditempat kejadian dan dari hasil olah kejadian perkara diperkirakan korban pembunuhan,"terang Kapolsek lagi , sembari menjelaskan kondisi mayat pada saat di cek diketemukan adanya beberapa luka antara lain luka robek diperut yang diperkirakan akibat benda tajam.

Dan mayat dalam kondisi mengalami luka bakar pada kaki hingga badan korban dan diketemukan di TKP adanya celana yang diperkirakan milik korban dalam keadaan bekas terbakar.

"untuk selanjutnya mayat kemudian di bawa Ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo guna untuk di lakukan pemeriksaan luar, dan kasus ini sedang kita kembangkan lebih lanjut,"pungkasnya.(yan)

Editor. : Ansory s