MFA Silaturahmi dengan PKS , Margono : Kami Miliki Kesamaan Bangun Batanghari

Jumat, 01 November 2019 - 16:16:31


Silaturahmi PKS dan Fadhil Arief
Silaturahmi PKS dan Fadhil Arief /

radarjambi.co.id-Calon Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif (MFA) Rabo(30/10) melakukan silaturhami dengan DPC PKS Batanghari.

Kedatangannya MFA disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Batanghari, Margono bersama kader lainnya. Dalam silahturahmi tersebut, Fadhil dan PKS Batanghari bertukar pikiran mengenai pembangunan di Batanghari.

Menurut Fadhil, pembangunan suatu daerah tidak akan maksimal jika tidak terjalin komonikasi yang baik antar sesama stok holder. ''Saya melihat komonikasi yang kurang di Batanghari ini, sehingga banyak dana yang tidak bisa kita gunakan. Kalau komonikasi berjalan dengan baik, maka pembangunan juga akan berjalan dengan baik,'' tutur Fadhil.

Fadhil menambahkan, keinginannya menjadi Bupati Batanghari lebih dikarenakan ini membajukan kampung halamannya.

''Sebenarnya saya bercita-cita jadi dirjen. Tapi hati dan jiwa saya terpanggil untuk membangun Batanghari, sama seperti halnya PKS yang juga ingin membangun Batanghari,'' kata Fadhil.

PKS menurut Fadhil merupakan partai yang memiliki kades dan basis yang jelas, yaitu pesantren dan ulama. ''PKS ini penghaderan dilakukan dari bawah, sehingga kesolitan kader PKS tidak diragukan lagi, Beda jika pengaderan dilakukan secara instans hasil tidak akan bagus,'' sebut Fadhil

Ketua DPD PKS Batanghari, Margono mengatakan jika partainya memiliki tujuan dan kesamaan dengan MFA untuk membangun Batanghari.

” Kami sangat berterimakasih atas kunjungan beliau (MFA) ke DPD PKS, semoga ini terus berlansung. Dan memang banyak kesamaan cara pandang untuk membangun batanghari, jika memang di ditakdirkan untuk membangun batanghari bersama kenapa tidak?.” sebut Margono. (akd)

 

 

Editor  ;  Ansory S