Fadhil : PPP dan Saya Punya Tujuan Membangun Batanghari

Jumat, 01 November 2019 - 15:34:46


Fadhil mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PPP Batanghari.
Fadhil mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PPP Batanghari. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Salah satu calon kuat Bupati Batanghari Muhammada Fadhil Arif, kembali menujukan keseriusannya dalam membangun Kabupaten Batanghari.

Rabu malam (30/10/2019) M Fadhil Arief mengembalikan formulir penjaringan Bacalon dirinya menjadi Bupati Kabupaten Batanghari periode 2021-2024 ke DPC PPP Batanghari.

Dalam kesempatan itu, dirinya yang didampingi tim pemenangan serta simpatisan langsung diterima Plt Ketua DPC PPP Kabupaten Batanghari, Sukron. Turut hadir, Mauli Pulungan, Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi.

Fadhil dalam sambutan mengatakan jika dirinya memiliki ikatan emosional dengan partai berlambang Kabah tersebut.

''Ini merupakan peretemuan awal saya dengan PPP. Saya memiliki hubungan emosional dengan PPP. Dan semangat kawan-kawan di PPP harus kita sambut dalam memajukan Kabupaten Batanghari,'' tutur Fadhil yang kini masih menjabat sebagai Sekda Muarojambi.

Menurut bang Fadhil, panggilan akrabnya, PPP sudah memiliki basis yang jelas sehingga keinginan untuk memajukan Batanghari semakin besar.

''Di PPP ini basis massa sudah jelas yaitu ulama dan pesantren. Dan ingin memumbuhkan pesantren jadi tempat belajar yang baik. Dan saya yakin PPP bersama saya karean tujuan kami sama ingin membangun Batangari,'' kata Fadhil. (akd)

 

Editor  :  Ansory S