PPP Akan Serahkan Daftar Calon Kandidat Kepala Daerah ke Pusat Untuk Seleksi

Kamis, 31 Oktober 2019 - 20:56:31


PPP akan serahkan cawagub ke pusat
PPP akan serahkan cawagub ke pusat /


radarjambi.co.id-JAMBI- Sebanyak 8 kandidat bakal calon Kepala Daerah Provinsi Jambi, telah mendaftar ke DPW PPP untuk diusung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.

Adapun nama-nama kandidat yang telah mendaftar adalah :

Fachrori Umar (Sang Petahana) Cek Endra (Bupati Sarolangun), Bakri (Anggota DPR RI), Al-Haris (Bupati Merangin), Syarif Fasha (Walikota Jambi), Usman Ermulan (Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat), Ramli Taha (Presiden HKKI), Asafri Jaya Bakri (Walikota Sungai Penuh).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PPP Provinsi Jambi, Adril Efani, mengatakan pendaftaran telah dibuka sejak 10 hingga 30 Oktober 2019.

Hingga batas waktu yang telah diberikan kandidat pendaftaran tahun 2019 lebih meningkat dari Pilgub sebelumnya.

Adril mengatakan nama-nama kandidat akan di bawa ke DPP untuk kemudian dipilih tiga besar selanjutnya akan dilakukan survei.

"Tahap selanjutnya kami tim Bappilu dalam waktu dekat ini akan mengadakan rapat intern dan membawa nama-nama kandidat ke DPP. Selanjutnya dilakukan survei," kata Adril Efani.

Adril berharap dari hasil penjaringan dan survei kelak bisa mendapatkan kandidat yang benar-benar amanah dan membangun serta membawa Provinsi Jambi kearah yang lebih baik lagi. (rvi)


Editor : Ansory S