Unsur Pimpinan Defenitif DPRD Tebo Resmi Dilantik

Selasa, 29 Oktober 2019 - 20:43:10


Ketiga pimpinan DPRD Tebo kompak bersalaman dengan mantan Ketua Sementara DPRD Tebo, Agus Rubiyanto.
Ketiga pimpinan DPRD Tebo kompak bersalaman dengan mantan Ketua Sementara DPRD Tebo, Agus Rubiyanto. /

radarjambi.co.id-TEBO-Setelah mengalami proses yang cukup panjang, akhirnya DPRD Tebo hari senin (28/10) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah unsur pimpinan DPRD Tebo periode 2019-2024 diruang sidang utama DPRD Tebo.

Ketiga unsur pimpinan DPRD Tebo yang dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tebo adalah mereka yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur Jambi antara lain, Mazlan dari Fraksi Golkar sebagai Ketua DPRD Tebo Periode 2019-2024 dengan Wakil Ketua I ditempati oleh Aivandri dari Fraksi PDIP dan Syamsurizal dari Fraksi Demokrat menempati posisi Wakil Ketua II.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Forkompinda Tebo, dan seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemkab Tebo.

Rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah pimpinan Defenitif DPRD Tebo tersebut langsung dipimpin oleh ketua sementara DPRD Tebo, Agus Rubiyanto bersama Wakilnya, Ihsan, setelah diambil sumpah, ketua sementara menyerahkan palu sidang kepada ketua Defenitif untuk melanjutkan memimpin aidang paripurna istimewa tersebut. (yan)

 

Editor  :  Ansory S