SK Sudah Turun, Anggota DPRD Tebo Kompak Desak Sekwan Segera Jadwal Pelantikan

Jumat, 18 Oktober 2019 - 09:27:53


Darul Qutni ketua FPKB DPRD Tebo.
Darul Qutni ketua FPKB DPRD Tebo. /


radarjambi.co.id-TEBO-Surat Keputusan (SK) Gubernur Jambi terkait unsur pimpinan DPRD Kabupaten Tebo ternyata sudah diterima oleh Sekretaris DPRD kabupaten Tebo, Nafri Junaidi, hal tersebut diakui oleh Darul Qutni ketua Fraksi PKB DPRD Tebo.

"Informasi yang kita terima langsung dari sekwan bahwa SK unsur pimpinan sudah ada dengan dirinya,"terang Darul Qutni kepada wartawan.

Terkait sudah diterimanya SK tersebut dikatakannya bahwa lima orang ketua fraksi dari tujuh fraksi keseluruhan di DPRD Tebo, yakni Fraksi Demokrat (Hj. Sumiyati), Fraksi Kebangkitan Bangsa ( Darul Kutni), Fraksi PAN (H. Syamsuri, AL), Fraksi Gerindra/PKS (Mustaharudin,SE) dan Fraksi NasDem ( Husni Fahri, SE) bersama anggota dewan periode 2019 -2024 menggelar rapat internal, pada Kamis (17/10/2019).

"Kita sepakat untuk pihak sekretariat DPRD Tebo segera menjadwalkan pelantikan unsur pimpinan DPRD Tebo. Sehingga dengan demikian kita segera bisa melengkapi seluruh alat kelengkapan dewan dan bisa segera bekerja sepenuhnya,"lanjutnya lagi.

Untuk diketahui sebagaimana yang telah diusulkan kepada Gubernur Jambi, pimpinan DPRD kabupaten Tebo Definitif sesuai dengan surat keputusan (SK) Gubernur Jambi, Nomor : 1189/KEP.GUB/SETDA.PEM.OTDA-2.2/2019 tanggal 15 Oktober 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD kabupaten Tebo Provinsi Jambi masa jabatan tahun 2019 – 2014.

Ketua Mazlan, dari partai Golkar, Wakil ketua I, Aivandri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan ketua II, Syamsu Rizal dari Partai Demokrat.(yan)


Editor : Ansory S