Paripurna Istimewa DPRD HUT Ke-20 Kabupaten Sarolangun Sukses

Senin, 14 Oktober 2019 - 19:10:27


Pimpinan rapat paripurna istimewa, Tontowi jauhari SE didampingi dua pimpinan dewan, Aang Purnama SE dan Syahrial Gunawan
Pimpinan rapat paripurna istimewa, Tontowi jauhari SE didampingi dua pimpinan dewan, Aang Purnama SE dan Syahrial Gunawan /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun Ke-20 berlangsung sukses. Paripurna dilaksanakan pada Senin (14/10) sekitar pukul 10.00 WIB yang dipimpin Ketua DPRD, Tontawi Jauhari SE didampingi dua unsur pimpinan DPRD, Aang Purnama SE MM dan Syahrial Gunawan, kemudian hadir 33 orang anggota DPRD dari 35 orang jumlah anggota DPRD Kabupaten Sarolangun.  

Hadir juga Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra, namun kehadiran Gubernur Jambi, H Fachrori Umar diwakili oleh staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik, Asraf S.Pt.

Sebelum rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD, Tontawi Jauhari SE para anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir disuguhkan dengan persembahan tari elang dari SAD.

Ketua DPRD, Tontawi Jauhari melantunkan ucapan terima kasih pada tamu undangan yang telah meluangkan waktu ke bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko dan hadir mengikuti rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Sarolangun ke-20.

Menurutnya, HUT Kabupaten Sarolangun ke-20 bukanlah serimonial, namun memaknai usia Kabupaten Sarolangun ke-20 bisa menjadi lebih maju dan memiliki nilai daya saing dengan SDM yang tangguh. HUT Kabupaten Sarolangun ke-20 mengangkat tema “SDM Berkualitas Dan Berdaya Saing Menuju Sarolangun Sejahtera”.

“Pada HUT Kabupaten Sarolangun ke-20 ini, kami mengajak eksekutif untuk senantiasa bekerja sama dengan legislatif dan masyarakat secara ikhlas, cerdas dan berinovasi untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Sarolangun yang ditungkan dalam visi dan misi pemerintah daerah dan mengacu pada RPJMD 2017-2022,”katanya.

Terlihat hadir di paripurna istimewa HUT Kabupaten Sarolangun ke-20, diantaranya Anggota DPR RI Zulfikar Ahmad, DPD RI Elviana, Waka DPRD Provinsi Jambi Pinto Jaya Negara, Ketua Komisi DPRD Provinsi Jambi H Hapis Hasbiallah SE, Ketua Komisi IV DPR Provinsi Jambi Khairil ST, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman, Zainul Arfan dan Ishar Najib, Kabinda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Wadir Reskrimum Polda Jambi AKBP Dadan Wira Laksana, Bupati Merangin DR Al Haris, Bupati Tebo Sukandar S.Kom, Wabup Tanjabbar Amir Syakib, Wawako Lubuk Linggau, Wabup Kepahyang, Sekda Bungo dan lainnya.

Penulis : Charles Rangkuti

Editor : Ansory S