2.000 Undangan Disiapkan HUT Kabupaten Muarojambi ke 20

Minggu, 13 Oktober 2019 - 19:05:42


Dedi Susilo.
Dedi Susilo. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kabupaten Muarojambi tepat tanggal 12 Oktober 2019 menginjak usia 20 tahun. Kabupaten Muarojambi sebelumnya merupakan pemekaran dari Kabupaten Batanghari.

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Muarojambi yang ke 20, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten

Muarojambi akan menyelengarakan Rapat Paripurna Istimewa. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dewan, Dedi Susilo.
Setidaknya akan ada 2.000 undangan yang di siapkan untuk para tamu undangan dalam menghadiri kegiatan puncak HUT Kabupaten Muarojambi ke 20 dalam Rapat Paripurna Istimewa. Nantinya DPRD Kabupaten Muarojambi akan mengundang seluruh Bupati atau Walikota se Provinsi Jambi.

"Undangan kami persiapkan untuk Forkompimda Provinsi, Bupati atau Walikota, Ketua dan Sekretaris Dewan se Provinsi Jambi. Kemudian DPRD Dapil Provinsi, Batanghari dan Muarojambi,"ujar Sekwan

"Tentunya kami juga tidak lupa akan mengundang orang-orang yang membangun Muarojambi yaitu mantan Bupati, Wakil Bupati, Sekda termasuk mantan Ketua DPRD dan mantan anggota dewan," jelasnya

Lebih lanjut disampaikan oleh Dedi Susilo bahwa waktu pelaksaan HUT Kabupaten Muarojambi ke 20 ini telah di lakukan rapat dan berdasarkan usulan dari Bupati Muarojambi, Masnah Busro. Pelaksanaan ini akan dilaksanakan pada Rabu (16/10) mendatang.

Sejumlah persiapan telah di lakukan diantaranya undangan, gedung paripurna dan juga tenda tempat ramah tamah untuk tamu undangan.

Di sisi lain, untuk pengamanan pihaknya juga bekerjasama dengan pihak kepolisian. "Untuk pengamanan seperti biasa kita minta bantuan dari pihak kepolisan," pungkasnya. (akd)

 

Editor  :  Ansory