Demokrat Siapkan Wakil Terbaik Untuk Pilgub 2020

Minggu, 22 September 2019 - 21:32:39


Burhanudin Mahir.
Burhanudin Mahir. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir mengatakan secara personal sudah bertemu dengan beberapa kandidat.

Dirinya menyebutkan Demokrat merupakan partai yang terbuka untuk siapa saja baik kader atau dari luar yang berminat. Namun penentuan untuk maju pada Pilgub 2020 akan dipastikan dengan hasil survei.

"Partai Demokrat partai terbuka, elektabilitas berdasarkan hasil survei. Kalau hasil survei baik kenapa tidak," ujar Burhanuddin Mahir beberapa waktu lalu.

Soal kandidat, Burhanuddin menyebutkan beberapa kandidat sudah baik untuk maju di dukung dengan hasil survei yang memadai. Namun masih akan dilihat dinamika kedepannya apakah tetap stabil.

Demokrat juga mempunyai kader internal untuk disiapkan menjadi nomor 2. Sayangnya, Burhanuddin membantah figur Asafri Jaya Bakri sudah final disiapin untuk menjadi Wakil Gubernur.

"Kita ada kader internal, tapi sudah kita bicarakan bukan pada posisi nomor satu, nanti ntah dengan siapa kita lihat. (AJB) belum bisa di sebut final, penjaringan sebentar lagi akan kita buka," tuturnya. (rvi)

 

Editor  : Ansory  S