Lagi, Api Hanguskan Beberapa Bangunan di Kualatungkal

Minggu, 22 September 2019 - 20:08:59


Kebakaran di Lorong Pasrah, Kualatungkal
Kebakaran di Lorong Pasrah, Kualatungkal /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Kebakaran kembali melanda sebuah bedeng di pemukiman padat penduduk di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tatanjung Jabung Barat, Minggu (22/09).

Peristiwa yang menbuat panik warga di RT 21, Lorong Pasrah, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, pasalnya api diketahui muncul setelah salat magrib atau sekitar pukul 18.10 WIB.

Kadis Pemadam dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Iswardi dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

Dikatakannya, belum diketahui penyebab kebakaran dan berapa pintu bedeng yang terdampak. Pasalnya di lokasi merata rumah bedengan.

“Kita sedang pendataan dilokasi, asal api dan jumlah bangunan yang terbakar belum kita ketahui pasti,” terang Iswardi dihubungi via polsel, Minggu (22/9) malam.

Menurutnya, petugas Dinas Pemadam serta gabungan TNI Polri, BPBD, Yayasan Budhi Luhur dan warga sekitar bajibaku berupaya memadamkan kobaran api agar tidak meluas.

“Sekitar 25 menit api berhasil dipadamkan,” ujarnya.

Informasi dihimpun di lokasi yang sama pada tahun 2017 tanggal 01 Desember lalu juga pernah dilanda kebakaran sedikitnya 69 rumah dan bedengan hangus terbakar. (ken)

 

 

Editor   ;   Ansory S