Warga Lubuk Mandrasah Dihebohkan Penemuan Mayat di Kebun Sawit

Sabtu, 21 September 2019 - 09:47:39


Polisi mrlalukann pemeriksaan di tkp penemuan mayat
Polisi mrlalukann pemeriksaan di tkp penemuan mayat /

radarjambi.co.id-TEBO-Warga Desa Lubuk Mandrasah Kecamatan Tengah Ilir dihebohkan adanya penemuan seorang mayat yang tergeletak dibawah pohon sawit dikebun warga pada Jum’at (20/09) sekitar pukul 14:30 wib.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan mayat tersebut adalah Samsury (46) warga dusun sumber Arum, Desa Lubuk Mandarsyah, Kec. Tengah Ilir. Kab Tebo, Jambi.

Hingga berita ini diturunkan Polisi juga belum bisa memastikan apa penyebab kematian pria paruh baya bernama Samsury karena tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Kapolres Tebo melalui Kapolsek Tengah Ilir, Iptu Ibrahim mengatakan, dugaan sementara Samsury meninggal dunia karena kelelahan saat memanen buah kelapa sawit.

“Kita mendapat kan laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat, kita langsung kelokasi dan posisi mayat saat ditemukan dalam keadaan terlentang,”terang Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim kepada awak media sembari menjelaskan lebih lanjut dari keterangan pihak keluarga bahwa korban tidak pernah mengeluh sakit. Kemungkinan korban meninggal akibat kelelahan.

“Untuk saat ini kita belum bisa memastikan secara resmi penyebabnya, namun dari hasil pemeriksaan Puskesmas Sungai Bengkal hasil sementara bahwa korban di duga menahan sakit akibat serangan jantung , tidak ditemukan jejak, tidak ditemukan perlukaan, dari kemaluan keluar cairan yang di duga sperma,”lanjut Kapolsek.

Data awal yang diperoleh, Kronologis penemuan mayat ini pertama kali ditemukan warga bernama Sunanto (32) warga Dusun Tanjung Pau, Rt.02, Kec. Tengah Ilir, Kab. Tebo. Saat itu saksi keluar dari rumah serkitar pukul 06:30 wib pergi memanen buah sawit, dan pulang kerumah sekitar pukul 11:30 wib.(yan)

Editor. :   Ansory S