Zaidan Akui Siap Jadi Cawagub 2020

Jumat, 20 September 2019 - 13:34:19


Zaidan
Zaidan /

radarjambi.co.id-JAMBI-Seperti yang diketahui PDIP mempunyai mekanisme sendiri dalam melakukan penjaringan, bahwa yang mendaftar ke PDIP maka akan berdampingan dengan kader PDIP nantinya saat bertarung dalam Pilgub.

Sekertaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Zaidan mengatakan aturan tersebut sudah cukup jelas bahkan PDIP mempunyai tim penjaringan.

"Kita di PDIP ini mekanisme sudah jelas, kita punya tim penjaringan dan diketuai oleh Hotman Sitanggang. Tugas dari tim penjaringan menerima pendaftaran secara resmi dan menerima pengembalian formulir secara resmi," ujar Zaidan.

Saat disinggung mengenai dirinya yang juga mengambil formulir sebagai kader, dirinya membantah hal itu.

Menurutnya itu hanya keinginan dari teman-teman partai yang menginginkan dirinya maju sebagai Cawagub 2020.

Tetapi kedepannya dirinya tidak mengetahui apakah akan menjalankan amanah tersebut. Sebab menurutnya sebagai kader tentunya siap bila atasan menugaskan dirinya untuk maju.

"Sampai sekarang tidak tapi tidak tahu nanti kita ini kan kader perintahnya dari atas. Ketika memang partai menginginkan kita siap, jadi kalau dari atas menugaskan kita, kita siap. Tapi kita lihat saja nanti karena yang ngambil formulir belum ada berkomunikasi dengan saya," pungkasnya. (rvi)

 

Editor  ;    Ansory  S