Daftar ke PDIP, H Cek Endra Diwakilkan Mantan Sekda Provinsi

Kamis, 19 September 2019 - 18:39:25


Syarahsadin  mewakili Cek Endra daftar ke PDIP
Syarahsadin mewakili Cek Endra daftar ke PDIP /

radarjambi.co.id-JAMBI-Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi 2020,  H Cek Endra (CE) mengutuskan Tim Sukses (Timses) mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi.

Ketua Tim Pengarahan, Syahrasadin didampingi Ketua Tim Pemenangan, Adri SH dan puluhan Timses lainnya semarak mengambil formulir, Kamis (19/9/2019).

"Alhamdulillah hari ini, kami atas nama tim CE untuk mengambil formulir pendaftaran di PDIP," ujar Syahrasadin kepada awak media.

Syahrasadin mengatakan, Golkar telah mendukung CE untuk maju Pilgub dan menjadi tandemnya dari PDIP. Dirinya meyakini bila Golkar dan PDIP bersatu maka CE akan menang.

Sedangkan mengenai calon lain yang juga dari partai Golkar dan mendaftar ke PDIP, dirinya menanggapi santai. Sebab, tidak ada larangan seseorang untuk berdemokrasi.

"Itu biasa, itu hak demokrasi," katanya.

Lebih lanjut, Ketua Tim Pemenangan, Adri SH mengatakan, tidak ada satu partai di Jambi yang dapat mengusung satu pasangan baik. Maka, harus melakukan koalisi dan penjajakan dengan PDIP. Mengenai hasil akan tergantung pada survei dari PDIP. 

"Semoga kita berharap ini diawali dan diakhiri dengan baik dan ini bukti keseriusan, kami dan CE serius maju, semoga PDIP partai besar pemenang Pemilu bisa bersama kami untuk Pilgub," ungkap Adri. (rvi)

 

Editor   :   Ansory  S