Diwakilkan Rahman, Fasha Ambil Formulir ke PDIP

Kamis, 19 September 2019 - 14:10:51


Rahman mewakili Fasha mengambil formulir ke PDIP.
Rahman mewakili Fasha mengambil formulir ke PDIP. /

radarjam,bi.co.id-JAMBI-Syarif Fasha resmi mendaftar di DPD PDIP Provinsi Jambi untuk menjadi bakal calon gubernur. Fasha yang diwakili oleh Rahman mengambil formulir sekitar pukul 10:30 WIB didampingi tim pendukung.

Sebelum mengambil formulir Rahman menyampaikan amanat dari Fasha yang tidak dapat mengambil formulir secara langsung. Namun karena pengambilan formulir mendekati batas akhir maka harus di wakilkan.
 
"Seharusnya dia sendiri yang kesini, karena dia kemarin berangkat keluar kota maka di wakilkan ke kami. Terakhir pendaftaran tanggal 20 sedankan beliau kembali tanggal 28 Jadi di wakilkan," ujar Rahman di kantor DPD PDIP Provinsi Jambi, Kamis (19/9/2019).
 
Melalui pengambilan formulir menjadi salah satu bukti keseriusan dan komitmen kepada partai. Mewakili Fasha, Rahman berharap PDIP memberikan dukungan kepadanya untuk menjadi Gubernur Jambi 2020.
 
Rahman menambahkan walaupun tidak langsung terucap dari mulut Fasha, kalau sudah mengambil formulir artinya sudah siap secara tersirat untuk maju.
 
Saat disinggung mengenai PDIP akan Mengkaderkan kadernya sebagai calon Wakil Gubernur, Rahman menuturkan semua ada mekanismenya. Hal itu akan dibicarakan antara partai dan kandidat secara langsung. Namun yang pasti saat ini Fasha belum ada pendamping.
 
"Untuk sekarang belum ada, tapi komunikasi sudah banyak. Ini waktunya masih panjang, beliau sendiri yang akan menentukan mungkin bisa dari hasil survei," ungkap Rahman.
 
Rahman juga menanggapi santai mengenali lima bupati yang bermanuver memunculkan satu nama. Menurutnya, waktu pemilihan masih lama dan Fasha harus mengutamakan kegiatannya sebagai Walikota Jambi baru kemudian bersosialisasi.
 
"Itu sah-sah saja apalagi fasha harus mengutamakan kegiatan sebagai walikota dulu ada saatnya untuk beliau sosialisasi," pungkasnya. (rvi)
 
 
Editor  ;  Ansory  S