Apif Firmansyah Bagi-bagi Masker

Rabu, 18 September 2019 - 22:43:16


Anggota dewan Provinsi Jambi Afit Firmansyah membagikan masker ke warga.
Anggota dewan Provinsi Jambi Afit Firmansyah membagikan masker ke warga. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Tingkat pencemaran udara yang makin hari makin tidak sehat memicu Anggota DPRD Provinsi Jambi Apif Firmansyah untuk membagikan masker untuk masyarakat Provinsi Jambi.

Hal ini dilakukan agar masyarakat Kota Jambi khususnya bisa tidak serta merta langsung menghirup udara yang sudah berkategori tidak sehat ini.

"Ini merupakan bentuk solidaritas kami terhadap masyarakat Jambi khususnya di Kota Jambi. Sebelumnya kami juga sudah membagikan masker gratis untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang tidak lain adalah daerah asal saya serta daerah pemilihan saya pada Pemilihan Legislatif lalu," sebut Apif saat di konfirmasi via whatsApp, Rabu (18/9/2019).

Dalam aksi solidaritas bagi-bagi masker gratis ini, Apif Firmansyah mengajak Bujang Gadis Jambi untuk turut serta dalam membagi-bagikan masker kepada masyarakat di Kota Jambi.

"Sengaja saya mengajak Bujang Gadis Jambi dalam aksi ini. Selain Bujang Gadis Jambi ini, kami juga mengajak serta menghimbau kaum milenial Jambi untuk turut serta dalam aksi ini, dengan kata lain kita peduli terhadap kesehatan masyarakat Jambi, terlebih lagi sekarang sedang terkena musibah kabut asap", ucap Apif lagi.

Pada kesempatan tersebut, Apif juga berharap agar musibah serta permasalahan Karhutla ini secepat mungkin bisa terselesaikan. Pasalnya yang menjadi korban bukan orang lain, tapi adalah masyarakat Provinsi Jambi.

Dirinya berharap dampak kabut asap dapat dijadikan sebagai pelajaran agar tidak terjadi lagi kedepannya.

Serta Pemerintah Provinsi Jambi bisa secepat mungkin menyelesaikan permasalahan ini, agar masyarakat Provinsi Jambi bisa menghirup udara bebas serta anak-anak bisa bersekolah dengan tenang. (rvi)

 

Editor  :   Ansory  S