Togo Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

Selasa, 17 September 2019 - 21:35:25


Jenazah Togo sedang dievakuasi
Jenazah Togo sedang dievakuasi /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Seorang supir truck batu bara, Susanto (33), ditemukan meninggal dalam kendaraan truck batu bara warna kuning Nopol BH 8606 CU yang terparkir di SPBU Sungai Buluh, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muarabulian, Selasa (17/9).

Pria yang akrab dipanggil Togo ini ditemukan meninggal sekitar pukul 15.00 Wib, jenazah Togo yang tidak bernyawa ditemukan pertama kali oleh Amin yang merupakan rekan sesama sopir truck pengangkut batu bara satu toke dari daerah Tebo.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggal, namun dugaan sementara pria kelahiran Muara Tembesi ini meninggal karena tertidur dengan pintu kaca mobil tertutup, yang membuat dirinya kekurangan oksigen ketika berada dalam kendaraan.

Dari penuturan Amin, kecurigaan berawal ketika Togo yang banguni dari dalam kendaraan berulang-ulang kali sudah tidak ada jawaban lagi. Karena tidak jawaban, Amin kemudian memaksa dengan mendobrak salah satu pintu kendaraan.

"Setelah pintu tebuka, ketika di cek tidak ada lagi. Kalau penyakit tidak tahu, parkirnya jam berapo disini (SPBU) dak tau. Kalu untuk mobilnya dalam keadaan kosong,"ungkap Amin yang ditemui dilokasi penemuan jenazah Susanto Kemarin.
Anggota Sat Lantas Polres Batanghari yang mengetahui kejadian langsung turun ke lokasi kejadian.

Kanit Identifikasi Sat Lantas, Bripka Alhabi, ketika dikonfirmasi dilapangan, mengaku tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh Togo.

"Untuk sementara tidak ada tanda kekerasan, namun tetap akan dilakukan visum ke RSUD Hamba Muarabulian," ujarnya. (hmi)

 

Editor  :  Ansory  S