Demokrat Belum Serahkan Nama Wakil Ketua DPRD Kota Jambi

Kamis, 12 September 2019 - 21:53:16


Ketua Sementara DPRD Kota Jambi M Yasir.
Ketua Sementara DPRD Kota Jambi M Yasir. /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Ketua definitif DPRD Kota Jambi sudah ditetapkan dari Gerindra, DPP sudah menunjuk Ketua DPC Gerindra Kota Jambi Putra Abshor Hasibuan sebagai Ketua DPRD Kota Jambi.

Hal tersebut disampaikan ketua DPRD sementara Kota Jambi Muhammad Yasir bahwa Abshor Hasibuan sebagai Ketua DPRD Kota Jambi.

“Gerindra ketuanya Absor hasibuan suratnya sudah turun,”ujarnya melalui sambungan whatshap, Kamis (12/9).

M. Yasir juga mengatakan bahwa untuk wakil ketua DPRD Kota Jambi Masih menunggu satu partai lagi yang belum nyerahkan nama yaitu partai demokrat.

“ PDIP wakil ketua A. M Fauzi, Nasdem wakil ketua Pangeran HK Simanjuntak, tinggal menunggu partai demokrat,”katanya melalui sambungan whatshap, Kamis (12/9).

Yasir mengatakan bahwa surat dari DPP Gerindra terkait penunjukan Abshor itu sudah ia serahkan ke Sekwan.

"Sudah Saya serahkan ke Sekwan DPRD Kota Jambi," ujarnya.

Saat ditanya apakah ada tenggang waktu tersendiri untuk partai Demokrat, Yasir mengatakan bahwa tidak ada tenggang waktu karena internal partai masing-masing.

“Tenggang waktu gak ada, karena internal partai masing-masing,”ujarnya.

Sebagai Ketua DPRD sementara Kota Jambi, M.Yasier berharap partai Demokrat segera mengirim nama wakil ketua untuk bisa dijadwalkan paripurna.

“Harapan kami sebagai pimpinan sementara partai demokrat segera mengirimkan nama wakil ketua untuk bisa dijdwalkan paripurna penetapan pimpinan definitif, Agar tugas-tugas dewan tidak terhambat,”pungkasnya.(ria)

 

Editor   :  Ansory S