BCA Cabang Jambi Resmikan Mobil Kas Untuk Permudah Akses Masyarakat di Daerah

Rabu, 04 September 2019 - 21:52:22


Peluncuran mobil kas BCA
Peluncuran mobil kas BCA /

radarjambi.co.id-JAMBI-Sesuai konsep hari pelanggan nasional yaitu BCA senantiasa disisi anda, semakin memacu BCA cabang Jambi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat hingga ke daerah.

Maka BCA cabang Jambi mencoba mengkampanyekan kepada masyarakat mobil kas BCA untuk memberikan pelayanan tanpa harus mendatangi kantor cabang.

Kepala Kantor Cabang Utama BCA Jambi, R. Sewaka Kosasih, mengatakan mobil kas BCA mulai berjalan sejak diresmikan hari ini, Rabu (4/9/2019).

Target utama mobil kas ini adalah untuk pertumbuhan rekening dan nasabah baru karena banyak nasabah yang belum mengenal BCA.

"Targetnya yang paling dekat adalah daerah Tembesi dan Bulian. Kita pasti akan kesana dalam dua minggu ini," ujar R. Sewaka Kosasih usai peresmian mobil kas BCA di kantor cabang utama BCA Jambi.

Setelah itu, dua pekan kemudian akan mencoba mengoperasikan mobil kas BCA di Kota Jambi berlokasi di Mandala Mart Talang Bakung.

Melalui mobil kas ini akan mempermudah masyarakat yang jauh dari kantor cabang untuk membuka rekening, setor tarik dan lainnya.

Adapun pola dari mobil kas ini adalah akan membuat jadwal dua atau tiga hari dalam seminggu di satu wilayah. Bila nasabah meningkat tidak menutup kemungkinan BCA akan membuka kantor kas baru yang permanen.

"Kita akan buat semacam jadwal misalnya seminggu dua atau tiga hari hari apa kemudian jamnya, sehingga masyarakat Bulian sudah tahu di hari misalnya Senin sampai jam 12 sehingga pola itu yang akan kita coba lihat.

Kalau nasabah bagus masyarakat antusias tidak menutup kemungkinan kita akan membuka kantor kas baru yang permanen disitu, jadi kas mobil ini bisa juga sebagai tes market kita, karena kalau kita langsung buka sewa gedung tentunya perlu biaya dan waktu mencari tempat dengan ini akan jadi lebih efektif," ungkap Sewaka.

Sewaka berharap mobil kas ini akan sangat membantu daerah yang jauh bahwa BCA milik semua lapisan masyarakat. Sesuai konsep hari pelanggan nasional yaitu "BCA senantiasa disisi anda" yang secara khusus BCA Jambi coba kampanyekan kepada masyarakat Jambi.

Selain peresmian mobil kas BCA, nasabah yang datang ke kantor cabang utama BCA juga dilayani dengan kopi dan cemilan gratis selagi menunggu nomor antrian. Terdapat pula permainan, undian dan hiburan musik langsung.

Sebagai tanda peresmian mobil kas BCA Jambi, dilakukan pengguntingan pita oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia dan Kepala OJK Provinsi Jambi, serta penaburan beras kunyit oleh Kepala Kantor Cabang Utama BCA Jambi.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada petugas yang akan bertugas di mobil kas BCA. (rvi)

 

 

Editor    :  Ansory  S