Beli Kendaraan Gratis Tiket Pesawat Garuda Kelas Bisnis

Rabu, 04 September 2019 - 21:49:21


BCA Memberikan tiket gratis Garuda jika membeli kendaraan melalui  BCA.
BCA Memberikan tiket gratis Garuda jika membeli kendaraan melalui BCA. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Sebagai salah satu cara dalam memperingati hari pelanggan Nasional tahun 2019, BCA Jambi memberikan promosi kepada nasabah atau masyarakat Provinsi Jambi yang ingin memiliki kendaraan baru roda dua maupun empat periode 2 September sampai 18 Oktober 2019.

Adapun yang turut mensponsori promosi ini adalah KKB BCA, KSM BCA dan BCA Insurance.
Sedangkan ikut berpartisipasi adalah brand kendaraan roda empat seperti Toyota, Daihatsu, Mazda, Wuling, Honda, Suzuki, sedangkan untuk roda dua yaitu Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki.

Suku bunga selama periode ini adalah :

Tenor 1: new car (% P.A) 3.29, used car (% P.A) 6,25

Tenor 2 : new car (% P.A) 3.99, used car (% P.A) 6.50

Tenor 3 : new car (% P.A) 4.19, used car (% P.A) 6.75

Tenor 4 : new car (% P.A) 4.49, used car (% P.A) 7.00

Hadiah langsung dari dealer jika SPK saat program berlangsung dan melalui KKB BCA yaitu setiap pembelian mobil Toyota tipe apa saja mendapatkan tiket Garuda Jambi-Jakarta 1 way bisnis class atau PP ekonomi kelas.

Setiap pembelian mobil Mitsubishi tipe xpander mendapatkan cash back. Lalu setiap pembelian mobil Honda tipe Brio mendapatkan cashback dari dealer.

Kemudian setiap dealer akan memberikan cashback sesuai kesepakatan. Lalu setiap SPK yang ditandatangani selama masa acara akan mendapatkan souvenir.

Kemudian masih ada kelebihan lainnya dalam promosi periode kali ini yaitu bebas provisi, bebas administrasi RP 1.700.000, terdapat pula potongan sebesar RP 300.000 jika memiliki NPWP, lalu tambahan potongan sebesar RP 300.000 jika nasabah prioritas atau RP 200.000 jika nasabah umum.

Setiap SPK yang ditandatangani saat acara akan dimasukkan dalam undian door prize yang akan diundi pada akhir program auto show BCA yang berhadiah TV LED 32", mesin cuci dan food processor.

Kepala Pemasaran KKB BCA Jambi, Agus Tang, mengatakan promosi khusus periode kali ini suku bunga spesial lebih rendah dari biasanya.

Ini tentunya untuk mengapresiasi nasabah atau masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru.
"Suku bunga spesial angka pertama 3,29 biasanya kita di angka 4 regulernya, nah ini kita apresiasi untuk nasabah atau masyarakat Jambi kalau mau beli kredit mobil baru bisa melalui KKB BCA kita ada promo di bulan September ini," ujar Agus Tang saat ditemui di kantor cabang utama BCA Jambi, Rabu (4/9/2019).

Agus Tang mengatakan, biasanya animo masyarakat yang membeli kendaraan jauh lebih besar saat jelang Idul Fitri. Maka promosi ini digunakan agar penjualan kendaraan tetap meningkat meskipun tidak dalam even hari besar.

Selain itu, tujuan dari promosi ini adalah untuk mempermudah masyarakat membeli kendaraan tanpa harus menunggu hari besar.

Sejak dibuka pada 2 September 2019 kemarin, sambutan masyarakat cukup luar biasa sebab sudah mendapatkan 5 SPK. Kedepannya dirinya berharap masyarakat semakin banyak yang tertarik dengan promosi yang ditawarkan ini.

"Manfaatkan momen yang bagus dan juga nilai tambah buat nasabah dan masyarakat, jadi kalau mau beli mobil ya saat ini lah September Oktober ini karena banyak promosinya," katanya.
Promosi BCA ini, lanjut Agus, berlaku untuk semua KCP BCA di seluruh Provinsi Jambi. Dirinya tidak menampik keinginan untuk mencapai target SPK sebanyak-banyaknya. (rvi)

 

 

Editor  :    Ansory   S