Bupati Hadiri Pesta Rakyat di Kumpeh Ilir

Senin, 19 Agustus 2019 - 22:19:10


Bupati menyapa warga yang menyaksikan pesta rakyat..
Bupati menyapa warga yang menyaksikan pesta rakyat.. /

- Bupati Muarojambi Masnah Busro, menghadiri pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 yang di gelar oleh pemerintah desa bersama camat di Desa Tanjung, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muarojambi, Minggu (18/8/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan acara peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019.

Bupati Muarojambi, Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terimakasih kepada pemerintah desa dan Kecamatan Kumpeh Ilir.

Selain itu ucapan juga di sampaikan kepada lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi pada penyelenggaraan pesta rakyat tersebut.

"Kegiatan pesta rakyat ini tentunya menjadi wadah untuk kita terus menjaga dan melestarikan budaya tradisional yang kita miliki yang mengandung nilai-nilai kearifan yang diharapkan menjadi alat pemersatu dalam membangun Muarojambi ke depan," ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Masnah mengajak kepada masyarakat untuk dapat memaknai pelaksanaan ini sebagai momen menjaga kesatuan dan persatuan di kehidupan sehari-sehari.
Sehingga dengan demikian, keharmonisan di lingkungan masyarakat dapat tercipta.

"Saya mengajak kepada kita semua seluruh komponen masyarakat di Daerah ini untuk memanfaatkan momentum peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia untuk lebih memantapkan rasa persatuan dan kesatuan," pungkasnya.

 

 

Reporter   :    Ansory S