Team Putra Polres Sarolangun Runner Up Bola Voli Kapolda Jambi Cup 2019

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:41:40


Team putra bola voli Polres Sarolangun runner up Kapolda Jambi Cup 2019
Team putra bola voli Polres Sarolangun runner up Kapolda Jambi Cup 2019 /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Turnamen akbar bola voli Kapolda Jambi Cup bergulir sejak 13 hingga 18 Agustus 2019 sangat meriah. Turnamen tersebut diikuti jajaran Polres yang ada di wilayah hukum Polda Jambi. 

Diketahui setiap Polres mengirimkan perwakilan team putra dan putri. Turnamen bola voli Kapolda Jambi Cup tersebut dipusatkan di lapangan bola voli GOR Kota Baru, Jambi.

Sebelumnya, agenda olah raga bergengsi itu dibuka langsung oleh Kapolda Jambi dan dihadiri oleh PJU Polda Jambi dan Kapolres jajaran.

Dalam turnamen tersebut team putra Polres Sarolangun tampil tegar, alhasil berhasil menang di babak penyisihan, hingga masuk ke babak final, namun Polres Sarolangun hanya mendapatkan runner up setelah ditundukkan oleh team putra Polres Tanjab Timur.

Team putra Polres Sarolangun berhasil membawa pulang piala dan uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000.

"Semoga di Kabupaten Sarolangun ada bibit potensial bola voli, sehingga dapat mewakili bola voli Kabupaten Sarolangun di kanca Provinsi Jambi hingga nasional, kemudian kedepannya Polres Sarolangun bisa lebih maksimal lagi untuk memburu predikat juara I," pesan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP.

 

Penulis : Charles R/Humas Polres

Editor :Ansory