PDAM Siap Layani Kebutuah Air Warga

Senin, 12 Agustus 2019 - 22:15:17 | dibaca: 33 kali


PDAM Tirta Mayang siap mendistribuskan air minum ke warga.
PDAM Tirta Mayang siap mendistribuskan air minum ke warga. /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Masyarakat Kota Jambi tidak perlu khawatir akan kekurangan air meskipun saat ini sudah masuk musim kemarau, PDAM Tirta Mayang Kota Jambi akan terus mengupayakan untuk melayani pendistribusian kebutuhan air bersih di Kota Jambi secara normal.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha menghimbau masyarakat untuk dapat menghemat penggunaan air selama musim kemarau, agar kebutuhan air dapat tetap terjaga untuk seluruh masyarakat Kota Jambi.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi bahwa kita sudah dimusim kemarau, maka untuk itu berhematlah untuk menggunakan air,”himbaunya.

Fasha juga mengimbau masyarakat untuk segera melapor, jika air PDAM tidak mengalir dalam waktu yang lama, agar pihak PDAM dapat memberikan pelayanan dengan menggunakan mobil tangki.

"Segera laporkan ke PDAM, sehingga nanti diberikan air dengan menggunakan mobil tanki dan akan dibuat beberapa pos, jika air pdam tidak mengalir lagi," katanya.
Selain itu, Fasha juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap bahaya kebakaran selama musim kemarau. Menurutnya, sampai dengan saat ini sudah 57 kasus kebakaran.

"Tadi malam ada kebakaran lahan lagi, jadi ada 57 kejadian kebakaran yang diakibatkan dua hal, yaitu korlseting arus pendek dan kebocoran gas rumah tangga. Untuk itu hati hatilah, jangan sampai kita yang jadi korban berikutknya. Semoga ke depan tidak ada korban kebakaran lagi," ujarnya.

 

Repoter   ;    Ria

Editor      :   Ansory S