Edi Purwanto Percaya Diri PDIP Menang Tiap Pilkada

Kamis, 01 Agustus 2019 - 21:51:40


Pelantikan pengurus PDIP Provinsi  Jambi
Pelantikan pengurus PDIP Provinsi Jambi /

radarjambi.co.id-JAMBI-Ketua DPW PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan pada tahun 2020 mendatang Jambi akan menghadapi 6 Pilkada yaitu satu gubernur, empat bupati dan satu walikota.

Kata Edi, DPP telah memberikan target kepada DPW PDIP Provinsi untuk memenangkan Pilgub. Maka dirinya menghimbau kepada kader yang akan maju untuk segera berkomunikasi dengan rakyat.

"Jambi gubernur harus kita menangkan tentu kita ini (tantangan) ringan tapi juga tidak berat. Kader PDIP dipersilahkan untuk maju pada kontestasi Pilgub untuk berkomunikasi dengan rakyat menyampaikan gagasan-gagasan sehingga rakyat bisa menerima gagasan tersebut," ujar Edi Purwanto, Kamis (1/8/2019) di kantor DPW PDIP Jambi.

Kemudian untuk Bupati di empat kabupaten yaitu Tanjung Jabung Barat, Batanghari, Bungo dan Tanjung Jabung Timur, kata Edi sudah mencermati dan merumuskan bagaimana langkah agar memenangkan Pilkada.
Termasuk di Kota Sungai Penuh komunikasi terus dilakukan dan hasil survei akan menentukan.
"Insyaallah ada kader kita yang kita juga minta untuk sosialisasi kepada masyarakat. Kita juga menjalin komunikasi dengan partai politik minimal kita sebagai wakil," bebernya.

Melalui berbagai formulasi ini, PDIP menargetkan menang minimal di tiga wilayah dan satu gubernur. Melalui kader yang tidak diragukan kemampuan untuk memenangkan Pilkada, secara gamblang dirinya percaya akan memenangkan Pilkada 2020.

"Kita internal ada safrial, Abdullah Sani eksternal Cek Endra, Al haris, ada juga yang tanda kutip masih maju mundur cantik termasuk, HBA artinya kami akan lihat ini secara menyeluruh, kita percaya diri kita bisa memenangkan pilkada di 2020," ucap Edi.


Reporter ; Revi

Editor     ; Ansory S