Safrial Beri Klarifikasi Terkait Proyek Pipanisasi

Kamis, 01 Agustus 2019 - 21:34:35


Safrial memberikan keterangan pada wartawan.
Safrial memberikan keterangan pada wartawan. /
radarjambi.co.id-TANJABBARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat, H Safrial memenuhi panggilan pemeriksaan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung)  RI di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Kamis (1/8).
 
Usai pemeriksaan, Bupati Safrial mengakui jika dirinya datang memenuhi undangan pemeriksaan oleh tim penyidik Kejagung untuk memberikam klarifikasi terkait proyek pipanisasi Kabupaten Tanjabbar tahun 2009-2010.
 
"Kita sudah mengklarifikasi semua terkait hal itu," katanya kepada wartawan, setelah keluar dari ruang pemeriksaan Kamis (1/8) siang.
 
Ditegaskan Safrial, dirinya selalu siap jika dipanggil oleh pihak penyidik dan memberikan keterangan yang sejelas jelasnya agar persoalan cepat selesai. 
 
"Jika ada panggilan, kita harus hadir dan taat untuk membantu kelancaran persoalan hingga selesai. Kalo tidak hadir, kapan mau selesai persoalan ini," tegas Safrial.
 
Bupati Tanjab Barat dua Periode tersebut, hadir memenuhi undangan penyidik dari Kejaksaan Agung RI sekitar pukul 09.00 wib di Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi. Dan meninggalkan Kantor Kejati Jambi sekitar pukul 12.30 wib. 
 
 
Reporter   ;     Kenata
Editor       :     Ansory S