Bupati Masnah Hadiri Sosialisasi Pengadan Barang dan Jasa di Kejari Muarojambi

Selasa, 30 Juli 2019 - 22:46:43 | dibaca: 51 kali


Bupati memberikan kata sambutan
Bupati memberikan kata sambutan /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Bupati Muarojambi, Masnah Busro, menghadiri acara Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarojambi, Selasa (23/7). Acara ini dilaksanakan di aula Kejari Muarojambi.

Acara dihadiri Kajati Jambi, Andi Nurwiyah, Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Kasi Intelijen Kejari Muarojambi, Novan Harpanta, serta kepala OPD dan unsur Forkompimda Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan itu, Kajati Andi Nurwiya menyebutkan sosialisasi dilakukan untuk meminimalisir potensi-potensi penyimpangan pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Muarojambi.

Diharapkan, itu menjadi bahan panduan pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam merumuskan hal tersebut.

"Terima kasih atas sambutan dan antusiasnya dalam acara sosialisasi ini. Harapan kita ini menjadi tindak lanjut untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, dalam hal prnyimpangan pengadaan barang dan jasa di Muarojambi," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Masnah Busro menyebutkan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kesempatan dari Kajati Jambi yang datang ke Kabupaten Muarojambi.

"Dengan sinergitas yang baik dan kita memahami tupoksi yang ada di masing-masing kita, maka dapat dipastikan pemerintahan di Muarojambi dapat berjalan dengan baik. Begitu juga koordinasi dan komunikasi yang kita bangun dengan Kejaksaan di harapkan bisa terus ditingkatkan," pungkasnya.


Reporter : Ansory S