Sekda Hadiri Gebyar PAUD Muarojambi

Selasa, 30 Juli 2019 - 21:15:16


Sekda Foto bersama siswa PAUD
Sekda Foto bersama siswa PAUD /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief bersama dengan istri dan anaknya menghadiri kegiatan Gebyar PAUD yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muarojambi, Selasa (30/7).

Dalam kesempatan ini, Sekda beserta rombongan disambut dengan tarian yang dipersembahkan oleh perwakilan anak-anak PAUD yang ada di Kabupaten Muarojambi.
Acara ini turut dihadiri Kepala Bidang PAUD Disdikbud Kabupate Muarojambi, M Yakub serta seluruh guru dan anak-anak PAUD yang ada di Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini, Sekda berharap pembelajaran terhadap anak-anak PAUD untuk lebih ditingkatkan lagi.

"Kita harap pembelajarannya jauh lebih baik lagi, karena kita ketahui bahwa anak-anak usia 0 sampai lima tahun merupakan golden kids atau usia emas yang akan menunjukan langkah generasi kedepannya," ujar Sekda.

Kata Sekda, pemerintah tetap berupaya memberikan perhatian kepada PAUD yang ada di Kabupaten Muarojambi. Satu di antaranya mengenai guru PAUD yang perlu diperhitungkan dalam hal gaji.

"Pemerintah juga secara continue akan tetap memberikan support kebijakan maupun anggaran kegiatan PAUD di Kabupaten Muarojambi," pungkasnya.


Reporter : Ansory S