Bupati Lepas JCH Muarojambi ke Tanah Suci

Senin, 29 Juli 2019 - 21:40:02


Bupati Muarojambi foto bersama usai melepas jamaah haji Muarojambi
Bupati Muarojambi foto bersama usai melepas jamaah haji Muarojambi /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 26 yang berasal dari Bumi Sailun Salimbai ke Tanah Suci Mekkah Al Mukaromah.

Pelepasan ini dilakukan bupati di Asrama Haji di Kota Jambi Senin (29/7) pagi, Bupati mengikuti acara pelepasan yang dilaksanakan Kemenag Provinsi Jambi.

Bupati Masnah mengatakan tahun ini terdapat 185 JCH berasal dari Muarojambi, mereka telah dikengkapi tanda pengenal berupa Rompi yang mencirikan Kabupaten Muarojambi. "Semoga seluruh JCH ini dapat menjaga kesehatan selama di tanah suci dan semoga menjadi haji yang mabrur,"ujar Bupati.

Bupati Masnah dihadapan Kakan Kemenag Provinsi Jambi meminta pihak panitia Haji terus berkoordinasi dengan panitia daerah agar JCH dapat terus berkomunikasi dengan keluarga di Muarojambi.

Jumlah CJH Kabupaten Muarojambi Tahun 2019 ini, kata Buhari, lebih banyak dari tahun sebelumnya yang berjumlah 160 orang. Keberangkatan CJH Kabupaten Muarojambi, juga bersamaan dengan dua kabupaten lain yang ada di Provinsi Jambi.

Reporter ; Ansory S