Bupati Masnah Tutup Festival Candi

Minggu, 28 Juli 2019 - 21:23:21


Bupati foto bersama pemenang lomba usai penutupan Festival candi
Bupati foto bersama pemenang lomba usai penutupan Festival candi /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bupati Muarojambi Hj Masnh Minggu menutup pelaksanaan festival candi Muarojambi.

Acara penutupan ini diawali dengan pelaksanaan jalan santai yang juga di ikuti oleh Masnah Busro.

Dalam sambutaanya Bupati berharap agar di candi Muarojambi tidak hanya dilaksanakan festival candi saja, namun kegiatan lain juga harus lebih di giatkan dilakukan di komplek candi Muarojambi.

''Kegiatan lain juga harus sering diadakan di Komplek Candi Muarojambi ini, agar bisa lebih maju, lebih ramai dan menarik para pengunjung untuk datang ke candi Muarojambi ini,'' tutur Bupati.

Acara ini juga turut di hadiri Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Muarojambi, Indra

Unsur Forkompimda di Lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi, serta seluruu peserta yang mengikuti jalan santai ini. Tidak hanya itu, kegiatan penutupan ini juga dilakukan dengan pelaksanaan fun bike.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Muarojambi, Indra memberikan laporan dalam pelaksanaan penutupan Festival Candi Muara Jambi.

Disampaikan olehnya bahwa pelaksanaan kegiatan Festival Candi Muara Jambi ke 15 dilaksanakan dari tanggal 25 sampai dengan 28 Juli 2019.

"Acara festival Candi Muara Jambi ke 15 ini dapat di laporkan bahwa sebelumnya pembukaan festival ini telah di buka pada tanggan 25 Juli oleh bapak Gubernur Jambi dan hari ini adalah penutupan kegiatan,"ujarnya

Indra menambahkan, bahwa ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan acara Festival Candi Muara Jambi ini.

Satu diantaranya pelaksanaan Jalan santai dan Fun Bike Candi Muara Jambi.
"Adapun lomba yang dilakukan yaitu lomba lagu daerah, tari kreasi, lomba mewarnai, kompangan, permainan tradisional yang sudah di laksanakan di objek wisata lubuk penyengat, lomba fotografi, yang semua cabang ini telah selesai di laksanakan,"ucapnya

 

Reporter : Ansory S