Wabup BBS Hadiri Temu Kangen Alumni PT Nansari Prima Group

Minggu, 21 Juli 2019 - 22:10:08


Wabup menerima cinderamata.
Wabup menerima cinderamata. /


radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) menghadiri kegiatan Reuni Akbar PT. Nansari Plywood Jambi, Minggu (21/7/2019).

Acara reuni ini dilakukan di EV Garden di Jalan Marsda Abdurahman Saleh Nomor 73, Paal Merah Jambi. Acara ini juga turut dihadiri oleh 200 alumni PT. Nansari Plywood Jambi.

 Bambang Bayu Suseno dalam sambutannya mengaperiasi terhadap panitia yang telah menyelenggarakan reuni akbar tersebut. Menurutnya, kegiatan ini terselenggara dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

"Saya atas nama pemerintah daerah mengapresiasi dengan adanya kegiatan reuni akbar ini. Melalui pelaksaanan ini, di harapkan dapat menyambung silaturahmi kita ke depannya menjadi lebih baik lagi," bilang BBS.

 Dalam kesempatan ini juga, Wabup berharap kepada seluruh alumni untuk dapat memberikan masukan atau kritik dan saran kepada pemerintah daerah demi mewujudkan pembangunan Muarojambi yang lebih baik. Terlebih yang mengikuti reuni akbar ini dari beragam profesi dan keilmuan yang berbeda-beda.

"Kita harapkan jalinan silaturahmi ini memberikan saran-saran dan masukan guna membangun Muarojambi yang lebih baik lagi. Itu yang kita harapkan dari silaturahmi yang kita adakan hari ini," tuturnya.

 "Alhamdulillah, dengan kemajuan teknologi yang ada pada saat ini dapat mempersatukan dan menyambung tali silaturahmi kita, dan tentu mungkin menjadi bagian penting untuk mengikat kekeluargaan," pungkasnya.


Reporter : Ansory S