Hadirkan Hunian Nyaman dan Aman Grand Kenali 2 Terus Sediakan Promo Setiap Bulan

Sabtu, 20 Juli 2019 - 12:26:43


Perumahan Grand Kenali 2
Perumahan Grand Kenali 2 /

radarjambi.co.id-JAMBI-Perumahan Grand Kenali yang bertepatan di Jl.K.H ismail malik, mayang mangurai, kota baru, menyediakan promo menarik disetiap bulannya.

Marketing Grand Kenali 2, Bambang mengatakan bahwa promo selalu ada di setiap bulannya, seperti saat ini sedang promo subsidi biaya, Apr dan BPHTB atau biaya notaris.

“Iya kita di sini selalu ada promo di setiap bulannya banyak promo menarik yang kita tawarkan untuk pelanggan yang ingin bermukim di perumahan Grand Kenali 2,” kata Bambang.

Selain itu, Grand Kenali 2 juga memberikan promo CashBack senilai RP 10 juta. Promo caseback ini bisa ditukar berupa uang dan bisa juga dengan perlengkapan rumah atau kebutuhan lainnya yang senilai dengan RP 10juta.

“Kita memberikan promo cashback ini bisa berupa uang dan bisa berupa barang atau properti yang senilai dengan harga cashback yang kita tawarkan,” lanjut Bambang.

Saat ini Grand Kenali 2 menyediakan rumah type 45, 42, 62 dan untuk ready stock ada di type 45 dan type 42. Selain itu, Grand Kenali 2 menyediakan perumahan yang sangat asri dan nyaman dengan berbagai fasilitas.

Sebelumnya, Grand Kenali 1 telah dilengkapi dengan kolam renang. Kali ini Grand Kenali 2 lengkap dengan tempat ibadah, lapangan bermain dengan suasana yang masih alami karena banyak pepohonan. Grand Kenali juga di lengkapi dengan penjagaan yang ketat oleh security 24 jam.

“Disini kita mengunggulkan suasana yang masih alami asri dan nyaman karena banyak pohon tempat yang sejuk dan penjagaan yang ketat 24 jam agar warga merasa aman dan nyaman,” tuturnya.

 


Reporter : Revi
Editor : Ansory S