PPP Sebut Elviana Siap Jadi Gubernur Jambi

Selasa, 16 Juli 2019 - 21:03:45


Evi Suherman.
Evi Suherman. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Jambi, Evi Suherman mengatakan keputusan nama Elviana untuk di usung pada Pilkada mendatang sudah final.

Meskipun mendapatkan penolakan keras dari Sekretaris DPW Mauli, Evi mengatakan hal tersebut merupakan hal yang biasa saja.

"Itu sah-sah saja artinya ada yang suka ada yang tidak suka, tapi kita melihat dari suara terbanyak dari tingkat DPP DPW DPC. Biasalah beras kalau tidak atahnya tidak enak. Itu namanya Demokrasi, bervariasi hal biasa," ujar Evi Suherman saat ditemui di kantor DPW PPP, Selasa (16/7/2019).

Evi mengatakan dirinya ditugaskan dan diintruksikan langsung dari DPP untuk berkomunikasi dengan Elviana agar dapat bersosialisasi dengan masyarakat menghadapi Pilkada mendatang.

Namun, ujar Evi, segala keputusan berada di tangan Elviana untuk menjadi Gubernur Jambi. Tentunya hal itu dilihat juga dari hasil survei dirinya di masyarakat.

"Beliau semalam mengontak saya bahwa setelah dilantik menjadi anggota DPD RI akan aktif turun kebawah. Masyarakat Jambi dapat memandang 4 periode di Senayan (Elviana) tidak satupun punya masalah, perolehan suara sangat signifikan artinya sangat ada peluang untuk gubernur atau wakil gubernur," kata Evi Suherman.

 

Reporter      :     Revi

Editor          :     Ansory S