PAN Tepis Isu Tak Ingin Ada Wagub

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:24:33


Pengurus PAN provinsi Jambi
Pengurus PAN provinsi Jambi /

radarjambi.co.id-JAMBI-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Jambi, Bakri menepis jika PAN tidak ingin ada Wakil Gubernur Jambi.
Buktinya yang meminta perpanjangannya itu adalah PAN, bicara jadwal sebenar nya paling lambat itu penyerahan nanti malam pukul 00:00.

''Jadi apa yang saya sampaikan hari ini tidak menutup kemungkinan bisa saja nanti sampai jam 00 ada suatu perkembangan,'' tutur Bakri.
Bakri menerangkan, proses dari pada penjaringan wakil gubernur ini sudah berjalan jauh sebelum nya.

Pasca ditetapkannya jadwal oleh DPR kami agak lebih intensif melakukan komunikasi dengan partai-partai koalisi. Begitu juga sebelumnya ada jadwal itu kami sudah melakukan pertemuan. Tapi bersifat non formal,'' kata Bakri.

Oleh sebab itu lanjut Bakri, Sabtu malam Minggu (13/07) dengan resmi PAN selaku partai yang dianggap dikedepankan mengundang partai Nasdem, Hanura , PKB, Bulan bintang dan PAN sendiri, untuk bertemu membicarakan kesepakatan yang dijalin.

''Selama ini kami laksanakan pertemuan di Jakarta, karena waktu yang mepet. Selain itu, supaya gampang untuk berkomunikasi dengan DPP bila ada hal yang darurat. Jadi pada hari itu yang hadir hanya PAM, PBB dan Hanura, akhirnya sepakat mendukung apa yang di calonkan pan seiring waktu bergulir,'' sebutnya.

''Kami melakukan komunikasi terhadap Nasdem dan PKB , komunikasi sinyalnya agak kurang bagus. Sampai kemarin PKB mengusulkan nama hingga muncullah nama Amin.

Perlu juga saya sampaikan bahwa PAN itu rekomendasi dari DPP nama Madian dan Amin Nasution .

Terus mulai kita rencana kemaren sore mau melakukan pendaftaran memanggil PBB meminta Hanura ternyata sinyalnya agak kurang.

Jadi sampai hari ini yang kami berkomunikasi hanya PAN dan PKB,'' tukas Bakri.


Reporter : Revi
Editor     : Ansory S